Test Posting Dengan Partiko App

in #blog5 years ago (edited)

Hidup di jaman Android seperti sekarang, apa- apa bisa dilakukan dengan smartphone. Ya.. apa saja. Termasuk posting di Steemit.

Sebenarnya saya sudah lama mengamat-amati, karena beberapa user Steemit sy lihat banyak yang posting memakai aplikasi Android untuk posting, yaitu memakai Partiko App.

Merasa penasaran, saya coba menginstall Partiko App dan sekalian coba posting. Lumayan mudah.

Saya sebenarnya tipe orang yang tidak suka berlama-lama dengan smartphone untuk bekerja. Saya lebih suka menggunakan laptop untuk bekerja dalam keseharian.

Nah, dalam moment2 tertentu dimana mengharuskan keluar rumah seperti sekarang, yaitu merujuk pasien ke salah satu rumah sakit di Kota Metro, Lampung, maka posting menggunakan Partiko App menjadi pilihan yg patut dipertimbangkan.

Secara umum cukup mudah. Jika diharuskan untuk memberi nilai dalan skala 100, maka nilai untuk Partiko App saya beri nilai 75.

Terima kasih audah berkenan mampir di blogku ini.

Salam

@maskuncoro

Posted using Partiko Android


Sponsored ( Powered by dclick )
Earn cryptocurrency from home without investment. Check out my review on youtube.

With Bounty0x you can earn cryptocurrency from home ...

Sort:  

Baik Bang @amre. Alhamdulillah....

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25