BTC update 04.06.18

in #btc6 years ago (edited)

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga BTC, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga BTC kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Gelombang kuning 2 sepertinya akan segera selesai. Kita harus melihat pompa selanjutnya setelah itu, jika hitungan ini benar. Ada juga saluran yang jelas terjadi ... Dapatkah Anda melihatnya tanpa saya menggambarnya ke dalam bagan?

image

image

Sejauh ini, semuanya tampak bullish, tetapi saluran ini dapat diartikan sebagai bendera beruang. Ada juga banyak FUD lagi, karena ini formasi segitiga besar yang jelas dalam grafik harian. Oleh karena itu banyak orang mengharapkan kecelakaan lain. Tetapi Anda tahu sekarang, bahwa itu tidak bisa crash, jika sentimen terlalu bearish. Jadi saya pikir kita baik.

Sekarang Haejin tidak melakukan crypto lagi, saya tahu bahwa saya akan mendapatkan lebih banyak perhatian.

Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk memberi Anda pembaruan kripto yang relevan dan tentu saja pembaruan darurat di masa mendatang.

Saya tidak posting sesering yang dia lakukan, karena kurangnya waktu, tetapi saya akan meningkatkan tingkat posting saya akhir tahun ini. Mungkin dimulai pada Q4 2018.

Saya akan pergi untuk liburan mulai pada 07.06.18 hingga 14.06.18 dan saya berharap untuk menemukan BTC meledak ketika saya kembali.

SBD UPDATE: SBD diperdagangkan $ 75 pada HitBTC LOL

image

Tapi Coinmarketcap mengecualikannya dari perhitungan harga SBD ...



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

Benar benar benar dan benar

Read my profile if want me to resteem your post to over 72,500 followers. @a-0-0

Assalamualaikum

Waalaikumsalam..

Congratulations @fahmidamti! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fahmidamti from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05