BTC update 06.07.18

in #btc6 years ago

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga BTC, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga BTC kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Aneh. Saya tidak yakin apakah saya kehilangan sesuatu di sini atau tidak, tetapi saya tidak dapat membuat impuls (5 gelombang ke bawah) keluar dari pergerakan saat ini. Itu harus menjadi WXY untuk gelombang merah A.

image

Apa artinya ini, bahwa kita berada dalam gelombang impuls (gelombang kuning 1 atau gelombang kuning A). Dari tampilan grafik saat ini saya tidak dapat memperoleh terendah baru di bawah 5770 dalam jangka pendek. Saya pikir kita akan naik sekarang untuk setidaknya pola ABC besar (target zona 7300-8000 $).

Ini berita bagus ... nantikanlah ...



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..



Sort:  

Thanks for sharing brader 😊😊😊

Informasi yang bagus

Semoga sukses selalu bg @fahmidamti

Terjemahan yang bagus, terima kasih info nya @fahmidamti, sukses selalu untuk anda,,,

Semoga kabar baik ini segera datang.. Terima kasih sudah berbagi @fahmidamti.. :)

Tak sabar menanti kabar baik ini Bang @fahmidamti.. Sukses selalu bg.. 😊

graphik yang dibuat bulan atau mingguan bang ?
kalo bulanan sepertinya akan mulai melonjak pada pertengahan bulan november.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16