BTC update 10.07.18

in #btc6 years ago

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga BTC, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga BTC kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Akhirnya. Target (50% koreksi) dipukul dengan kutu! Tapi apa artinya itu sekarang?

Saya (jangka pendek) kembali bearish hingga saya melihat lebih banyak tanda bullish. Jadi saya pikir itu adalah gelombang hijau 1 dari gelombang ungu 5.

Inilah pandangan bearish saya (jangka pendek):

image

Dan alternatif bullish saya:

image

Mengapa saya mengubah pandangan saya menjadi bearish lagi? Nah, langkah ini memang memakan banyak waktu yang tidak biasa untuk gelombang impuls yang kuat. Tapi koreksi datar besar (ABC) akan menjelaskan pergerakan yang tidak pasti ini dan tumpang tindih dengan sempurna.



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..



Sort:  

Btc having bullish divergence hope go to well

Mantap,,postingan bermanfaat,,

Catch a tipuvote! for free ;) Hope you can find this service useful!

This post received 0.62 SBD upvote from @tipU funded by @cardboard | @fahmidamti now has a chance to win free @steembasicincome share :) | Voting service guide | For investors.

Kalau bagi saya ini sangat bermanfaat Terimakasih informasinya kawan.

Terjemahan yang bagus,, makasi @fahmidamti untuk info nya

Terima kasih atas informasinya @fahmidamti

Selamat! Posting anda masuk peringkat 5 kategori Tulisan Dengan Bayaran Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-rabu-18-juli-2018 .. =)

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36