BTC update 29.06.18

in #btc6 years ago

Hari ini saya ingin berbicara tentang BTC dari perspektif pola.

Ada kemungkinan pola "pola kupu-kupu bullish" terbentuk, yang memiliki target $ 4200. Ini akan sangat cocok dengan hitungan WXYX2Z. Jika Anda tidak dapat membaca gambar, unduh dan perbesar.

Sejujurnya, rute AB dan rute BC tidak cocok 100% sempurna untuk pola ini, tetapi dalam perdagangan Anda biasanya tidak mendapatkannya dengan sempurna.

image

Jadi bahkan jika itu bukan "pola kupu-kupu sempurna yang sempurna" kami masih memiliki beberapa data pertemuan di sini:

  1. Fib (dan juga Algo) menargetkan level ekstensi @ 1.27 dan 1.618 berbaris

  2. target pola kupu-kupu yang bullish

  3. Jumlah gelombang yang pas

Clusterzone dari ekstensi rute XA dan rute BC extension @ approx. $ 4200 sangat menjanjikan.

Inilah mengapa itu adalah hitungan utama saya.

Berikut ini contoh kupu-kupu bullish lain di Dow dari beberapa minggu yang lalu:

image

Dan inilah hitungannya:

image

EDIT: Ada kesalahan ketik pada gambar terakhir. Maksud saya "ZigZag untuk Y". Ini bukan ZigZag ganda.



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..



Sort:  

Benarrrr

Bitcoin is struggling to make it back up to its “support”. Continued sideways movement towards 5k

Sebenarnya saya tidak begitu paham dengan pola harga, tetapi anda membagikan informasi yang pernah anda dapatkan sebelumnya kepada kami.
Terimakasih, ini bisa saya pelajari selanjutnya.

informasi yang sangat berguna bagi semua orang bg,semoga sukses selalu bg @fahmidamti

Bereh bosss bereh

Ka wa kuh menyona kendala.
🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11