ketika aku melihat penutupnya

in #busy6 years ago

Ini adalah hari yang indah...
#kemarin dan tiba-tiba saya menyadari, ada sesuatu di tutup ember, yang mungkin tersisa di kebun karena alasan apa pun ...

jadi ketika aku melihat penutupnya, aku menemukan makhluk di dalamnya ... berputar-putar ... mungkin putus asa untuk keluar dari sana.

Penutup yang terbuat dari plastik tidak membiarkan makhluk itu memegang cengkeraman dan membiarkannya bebas. Aku bertanya-tanya, bagaimana makhluk itu melompat ke dalam penutup dan kemudian perjuangan untuk membebaskan diri, mulai, tidak yakin, berapa lama di sana ... mungkin beberapa jam !!!

IMG_20180516_091844.jpg

Sort:  

Cerita si cicak njoeh cut adx

Nye cut bg.. 😂 ban long ka lam embar.. hanjeut itubit. Tingat lam ate kuh.. bah ku Poto keudeh.. kuwak neu peugot keu bahan postingan di steemit..

Eumm bereh cut adx...
Lanjutkan beuh

This post has received a 0.53 % upvote from @booster thanks to: @nurdahlia.

Upvote and follow Me
Roll back to You

@anggajai1419


Follow me.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66