Random Foto | Sepeda & Cerita Masa Kecil | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

DSC_0348-01.jpeg

DSC_0351-01.jpeg

DSC_0349-01.jpeg

Sepeda menjadi transportasi yang saya pakai ketika masih SD dan SMP. Bersepeda ketika berangkat sekolah bersama dengan teman-teman yang lain. Awalnya memang tidak janjian tapi selalu ketemuan ketika dijalan. Sehingga saat berangkat sekolah selalu beramai-ramai. Setiap hari selalu seperti itu sehingga lupa dengan jarak rumah dan sekolah yang sebenarnya lumayan jauh.

Itu cerita saya tentang sepeda. Yang sangat berjasa mengantarkan saya setiap hari. Selama bertahun- tahun berangkat pulang. Ada kalanya rindu dengan suasana tersebut. Bersepeda dengan teman-teman semasa kecil. Masa kecil memang seru apabila diingat-ingat kembali. Keseruan ketika dimarahin orang tua ketika bersepeda sambil hujan-hujanan.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04