Random Foto | Sepeda | BW Photography

in #bwphotography6 years ago

DSC_0347-01.jpeg

DSC_0350-01.jpeg

DSC_0352-01.jpeg

Sore tadi saya berpikir sejenak mencari obyek foto di sekeliling rumah. Ketemulah dengan 1 obyek yang setiap minggu saya gunakan untuk berolahraga, yaitu sepeda. Ada 2 sepeda dirumah yang posisi memang digantung diatas atap. Selain untuk keamanan juga agar area garasi menjadi lebih rapi.

Saya menggunakan lensa fix untuk memunculkan efek bokeh dari sepeda ini. Obyek yang sebenarnya biasa-biasa saja tapi menjadi lebih keren. Dari obyek ini kemudian foto-foto yang saya hasilkan diolah menjadi hitam putih. Gelap terang kemudian saya atur di aplikasi yang saya instal di android.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66785.29
ETH 3229.75
USDT 1.00
SBD 4.30