Penyegar tenggorokan

in #cake6 years ago

Selamat malam teman-teman stemians yang saya banggakan.

Bagaimana keadaan malam ini?

Saya berharap selalu dalam keadaan sehat dan kita semua selalu ceria dalam menjalani kehidupan yang indah.


![image]()
Stemians, saya rasa kalian sudah sering makan kue basah dan saya juga yakin kalian sudah tau bagaimana rasanya yang segar dan enak.

Untuk membuat mulut dan tenggorokan terasa segar tidaklah mesti kita minum minuman yang menyegarkan dan mengandung es batu. Kue basah juga mampu membuat kita merasa segar.

Dan saya telah merasakannya sendiri, bahkan ini adalah yang ke sekian kalinya.


![image]() ![image]()
Salah satu kue basah yang enak adalah agar-agar, jujur saja saya tidak mengerti cara pembuatannya, yang saya tahu adalah cara makan dan menikmatinya. >Agar-agar terasa sangat lembut bahkan bagi orang tua yang sudah omponh sekalipun. Banyak orang menyukai kue Agar-agar karena rasa yang enak, manis dan menyegarkan.

Bahkan saya sudah makan dua potong agar-agar yang ada di depan saya ini.

Saya rasa cukup sekian dari saya yang dapat saya bagikan kepada teman-teman. Saya berharap kalian dapat memakluminya.

follow me @perlekaya

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66361.53
ETH 3253.14
USDT 1.00
SBD 4.43