Kita Semua Tergerak Untuk Saling Membantu, Ayo Kita Lakukan Bersama!

in #charity6 years ago

Pada dasarnya, kita semua memiliki gerak hati untuk membantu. Kita adalah insan yang dititipkan sepotong kebahagiaan setiap kali melihat senyum bahagia.

Saya yakin, ada banyak Steemian yang memiliki jiwa sosial, tersentuh dan tergerak hati untuk mengulurkan bantuan, dan senang setiap kali melihat senyum kebahagiaan.

image
Peletakan Batu Pertama | by @fadhiledi

Saya ingin mengabarkan peluang meraih kebahagian dengan memberi bantuan. Kesempatan ini cukup mudah, hanya dengan menjadi bahagian dari jamaah steemian untuk membantu pembangunan sekolah MAS Pameu, Aceh Tengah.

Sampai saat ini, melalui @fadhiledi pembangunan tiga kelas baru sudah dimulai dengan bantuan donasi publik. Ini kesempatan baik buat kita Steemian untuk ikut serta.

image
Google Map

Kelas dan Kuota

Kelas 113 Siswa
Kelas 210 Siswa
Kelas 317 Siswa

Perhitungan Untuk Pengadaan Kelas

Dalam Rupiah

1 Kelas>60 Juta Rupiahsatu kelas
3 Kelas45 Juta Rupiahsekaligus

Dalam USD

1 Kelas>USD $3.230satu kelas
3 Kelas$4.310sekaligus

image
by @fadhiledi

image
by @fadhiledi

image
by @fadhiledi

image
by @fadhiledi

Sejauh ini sudah ada komitmen dari beberapa Steemian untuk ikut menyumbang, sebagaiberikut:

  1. @orcheva : 10 SBD
  2. @rahmanovic : 2 SBD
  3. @kemal13 : 20 SBD
  4. @cutthara : 4 SBD
  5. @fararizki : 5 SBD
  6. @mahlizarsafdi : 4 SBD
  7. @yaisardinarto : 2 SBD
  8. @rismanrachman : 15 SBD
  9. @ihansunrise : 3 SBD
  10. @amekbarli : 3 SBD
  11. @podanrj. : 5 SBD
  12. @maulanagogo : 1 SBD
  13. @fardelynhacky: 2 SBD
  14. @rastaufik10 : 1 SBD
  15. @hayatullahpasee: 2 SBD
  16. @riodejaksiuroe: 1.5 SBD

Bagi teman-teman yang ingin ikut serta menyambut senyuman dari pelajar yang bahagia karena akan mendapat kelas baru dapat menyampaikan melalui komentar, atau dapat mengirim langsung ke alamat wallet saya.

Posting payout (SBD) dari post ini juga saya peruntukkan untuk donasi kita bersama.

Jangan Lupa Bahagia

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

mantap luar biasa saya sangat setuju dan sangat suka menolong dan membantu namun pada saat ini karena sbd yang masih kurang, saya akan mebantu dengan doa semoga cepat jaya dan dan terbangun dengan cepat semoga melahirkan kader-kader yang baru yang berguna bagi bangsa agama dan negara.
by, @maulidin-alasyi

Saya turut berpartisipasi om @levycore...
1 sbd...
Semoga dgn tergalang dikit2 cukup utk meringankan niat mulia ini👍👍👏👏

Inilah saatnya membuktikan diri, mari donasikan, biar semua anak bangsa ini mencicipi manisnya pendidikan. biarpun sedikit yang penting keiklasannya.

Jika steemit juga ikut andil dalam hal bersosial begini, maka steemit benar-benar berdampak baik bagi seluruhnya. Saya juga mau bikin hal seperti ini semenjak bergabung di steemit. Saya yakin banyak rekan-rekan steemit yang berbaik hati dalam hal ini. InhsaAllah saya ikut nyumbang 1 SBD bang @levycore. Untuk sementara hanya itu yang bisa dulu.

Semoga banyak yang nyumbang, ini juga untuk kebaikan anak negeri. Dengan dibangunnya sekolah tersebut InshaAllah negara ini keluar dari zona keterpurukan dan kebodohan. Aamiin.

Alhamdulillah semoga semua terlaksana dengan mudah dan lancar, dengan steemit kita membangun indonesia lebih maju lagi. partisipasi dari saya 2 SBD, terima kasih,salam bg @levycore.

saya mau bantu, saya transfer ke walletnya bang @levycore sekarang. Terimakasih telah menginformasikan, saya makin betah di steemit, banyak sekali manfa'at dari steemit, semoga steemit makin sukses.

Inisiatif yang bagus sekali @levycore. Saya juga ikut partisipasi 2 SBD ya? :)

Insya Allah bang @levy sesuatu yang beranjak dari niat suci tulus ikhlas, maka yakinlah yang maha kuasa akan membantu menggerakkan hati dan meringankan langkah bagi HAMBANYA, inilah sisi lain kehidupan sesama

sikap sosial dalam masyarakat memang sangat diperlukan, saya sangat termotivasi @fadhiledi dalam postingan ini, ini merupakan contoh yang bisa kita ambil.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16