Membantu Sesama di Bulan Ramadhan.

in #charity6 years ago

Puasa sudah masuk pada 10 akhir, artinya tidak lama lagi akan tiba saat yang di tunggu-tunggu. Hari raya aidil fitri, banyak harapan yang harus di lalui sebelum.menuju harinraya aidil fitri. Harinraya memang bukanlah hari untuk berhura-hura. Tetapi hari raya adalah hari bersilaturrahim. Semua menyambutnya dengan suka cita dan bahagia. Namun ada sebagain dari kita di dunia, yang tidak dapat merasakan kebahagian itu. Mereka tidak punya makanan, pakaian dan juga uang.

Ketika yang lain berbahagia, mereka duduk termenung dengan linangan air mata. Mereka sedih melihat mereka tidak seperti anak-anak yang lainnya. Mereka hanya bisa melihat kecerian anak-anak lain. Akankah detita mereka kita biarkan? Akankan air mata mereka kita biarkan menetes? Akan pertanyaan mereka kepada orang tuanya mak adek kok gak ada baju baru?.

Maka di bulan puasa, kita saling membantu .. kita saling melihat kekurang tetangga-tetangga kita. Maka ulurkan tangan untuk membantu mereka.

image
Sumber foto

Salam

Sort:  

Mantap sekali @steem memang itu yg harus kita lakukan

Terima kasih ... kami di NSC akan memgumpulkan SBD untuk santunan anak yatim

agenda yang mulia,lanjutkan,saya belum bisa bantu karna masih kecil sekali

Teman baik, bagaimana kabarmu? Saya mengharapkan Anda baik-baik saja. Namun saya mizan dari Bangladesh, isinya baik-baik saja. Jika Anda memilih saya di pos saya. Saya akan memberikan Anda jumlah posting yang sama. Jika Anda setuju tolong tanggapi dengan cepat. Dan beri tahu saya berapa banyak pos yang akan Anda pilih. Ikuti saya juga.

To listen to the audio version of this article click on the play image.

Brought to you by @tts. If you find it useful please consider upvoting this reply.

@steem77 semonga lebih banyak orang yang berfikir seperti mu dibulan ini , amin 👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28