Nonton Bola Dengan Para Steemians Bireuen.

in #coffee6 years ago

Selamat malam para pemburu post yang sangat handal. Semoga kalian dalam keadaan baik-baik saja.
Pada malam ini saya ingin berbagi cerita tentang ngopi bersama steemians Bireuen.

image

Berawal dari @dodybireuen mengajak saya untung menonton bola di warung kopi WD Coffee, yang berada di pusat kota bireuen. Dan tidak lama kemudian datang ketua Bireuen Steemit Community yaitu @bahagia-arbi.

image

Pada malam ini kami para steemians bireuen @bahagia-arbi, @dodybireuen, @helmibireuen, minum kopi dan menonton bola piala Dunia.Dan tidak lupa juga kami sosialisasi tentang kemajuan para steemians Bireuen.

image

Cukup disini saja tentang cerita saya pada malam ini. Semoga menjadi informasi yang positif bagi para steemians semua. Sekian Dan Terima kasih.

image

image

Sort:  

Salam buat semua para suhu.

Siap aman dan terkendali @munawar87

Mantap bang @jauharialz, nobar...saleum keu mandum rakan yang na di sinan.

Waalaikum salam gepegah lee ureng njoe inoe beh @edymunawar

Jeut bang @jauharialz, Terima kasih

Pue roh meu peutheun awak talo bg @jauharialz ..??

iLong menjoe nnton bola pileh tim menang aduun @syahrizaldawood

Nyan keuh inan lheuh keudroe neuh aduen @jauharialz hehe

Wah seru kayaknya..
Kami disini cuma dikit yang nonton, pada pulang kampung..
Sukses terus bang @jauharialz, sampaikan salam saya untuk steemians disana

Senin saya menuju kota anda untuk minum kopi bola...

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71