Mimpi Adalah sebuah Motivasi yang mendorong saya menulis. #Contest 6.

in #contest6 years ago

Tidak perduli dengan suasana hati saat ini, begitu banyak hal yang ingin saya sampaikan melalui hati dan pikiran saya, semua nya untuk steemit, demi steemit dan dari steemit.

Salam terindah buat seluruh sahabat steemit di seluruh dunia.

Saatnya bercerita tentang sebuah mimpi yang akan saya mimpikan di dalam platform sederhana ini, sebuah angan yang tinggi untuk dicapai disaat orang lain sudah mencapainya, namun saya baru memulainya. Tidak ada kata terlambat untuk bermimpi berdasarkan sebuah motto “ from vision to reality”. Suara hati inilah yang menghantarkan saya kepada sebuah angan yang dinamakan dengan mimpi dan ini akan menjadi motivasi saya untuk terus menumpahkan isi otak dalam lembaran putih ini sehingga semua tulisan saya akan penuh dan tumpah keluar dari pada kotak hitam ( Block-Chain ) kepunyaan para witness diluar sana.

scrabble-931988_960_720.jpg
pixabay

Semangat hari ini akan saya jadikan sebagai sebuah hadiah kecil untuk sahabat terbaik @legendchew yang sudah membuka kembali kesempatan besar untuk para steemit dunia dalam contest di bawah ini :

Terimalah tulisan pendek ini sebagai salah satu yang layak untuk mengikuti kontes anda dan saya layak untuk menjadi juara, karena saya mempunyai sebuah mimpi di steemit dan “mimpi ini menjadi motivasi saya untuk tetap menulis sepanjang hidup di platform super gila ini,” Inilah tittle dari tulisan ini.

Sahabat steemit..

Biasanya, manusia menghabiskan 2 jam bermimpi di malam hari. Tetapi bisakah Anda mengatakan apa sebenarnya mimpi itu? Sayangnya, tidak ada yang bisa melakukannya. Beberapa teori telah dikemukakan untuk mimpi. Beberapa orang berpendapat bahwa mimpi terjadi sebagai akibat dari otak yang merespon isyarat di lingkungan selama kita tidur. Menurut yang lain, mereka adalah alat untuk konsolidasi memori dan pengaturan suasana hati. Bagaimana Anda bermimpi di malam hari dapat memengaruhi hari Anda, misalnya, mimpi buruk dapat merusak hari Anda.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mengendalikan apa yang mereka impikan. Ini telah dibuktikan oleh para ilmuwan. Detail tentang cara melakukannya tergantung pada impian yang Anda harapkan. Ini mungkin mimpi jernih atau konten tertentu yang ingin Anda impikan.

dreams_don__t_turn_to_dust_by_alexsky0-d3hd56c1.jpg
pixabay

Itulah sedikit pemahaman tentang bagaimana bermimpi yang sesungguhnya, berbeda dengan mimpi saya didalam ber steemit, tidak serta merta harus didahului oleh tidur karena saya bukan mengatakan mimpi yang sesungguhnya untuk berkembang disini, sebuah aksi untuk terus bergerak maju dan berkembang itulah yang saya maksud mimpi, bagaimana menjadikan sebuah content menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, itulah kerja keras yang harus saya lakukan seiring berjalannya waktu, pembelajaran dari segala arah oleh orang orang idaman dalam platform ini adalah kunci dari semua mimpi gila ini.

Saya percaya suatu saat dimana semua tulisan saya akan mendapatkan penghargaan dari orang orang terkasih sebagai tanda cinta mereka karena saya layak untuk menerimanya. Bagaimanapun bahasanya, saya tetaplah manusia biasa yang selalu punya harapan atau mimpi besar diluar sana dengan tidak melawan semua takdir dari sang pencipta, sebagai konsekuensinya “ Usaha adalah hal terbaik yang selalu harus dilakukan oleh saya, anda, dan semua steemian dunia” untuk bertahan di 2 dunia ( dunia nyata dan dunia steemit ).

Salam terbaik saya untuk @legendchew dengan harapan tulisan ini masuk dalam nominasi contest anda dan mendapatkan tempat sebagai tulisan yang paling membingungkan semua orang : ).

_eEUj5mY_400x400.jpg

mrday.png

Krue Seumangat @mrday.

Sort:  

Semua Berawal Dari Mimpi

Karena mimpi adalah hal yang kita lalui dalam tidur.selamat tidur adeknda

teruslah bermimpi @mrday
hehehe...
mudah2an semua impian anda akan terwujud

Terima kasih sahabatku, ini bukan mimpi biasa yang menjadikan kita malas bangun tapi lebih kepada uasaha yang begitu keras sehingga tertidur dan bermimpi :), sukses juga buat @tfq86

iya @mrday saya mengerti tentang tulisan anda. hanya keyakinan, kerja keras dan doa yg bisa membuat sebuah impian terwujud.

absolutely yes yes yes @tfq86

hehehehe.
saya tambah.. yes yes yes

Hi @mrday, thank you for your participation. Your entry to "Exclusive Blogging Course Giveaway Contest" has been approved.

You need more sleep. Dream more to get motivated. 😆

Thank you so much my friend from malaysia, you have new PM now, l will dream when l am sleep 😂

Ini bukan mimpi tapi kenyataan bang @mrday. Dengan terus menulis kontent yang bagus abang mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Terus bergerak dan saling mendukung. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini bang. Salute!

Indah sekali kalimat @elnailul, saya tidak akan melewatkan walau satu hurufpun, indah ketika kita saling mendukung dan saling mendoakan, itulah tujuan komunitas kita steemitbc, beruntung bagi sahabat yang sudah berada disini, salam hangat diwaktu dingin dinda ku

Terus bermimpi gure, dan semoga dapat juara !

Syukran @ziapase atas supportnya, tidak hanya saya yang harus bermimpi di steemit, semua steemian harus punya mimpi dalam memanage hidup didunia, tanpa mimpi kita akan terhayun hayun seperti orang kurang darah :))))

Semua kita pasti punya mimpi, hanya satu atau dua saja menjadi nyata !!

Salam ramadhan gure @mrday, mohon maaf lahir bathin ("-") ("-")

Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan dan kesilapan kanda @ziapase

Mereka bilang, "Kejar mimpimu!" Aku lalu kembali masuk kamar dan menarik selimutku.

Hehe.

He he he he, tiada bantahan untuk masalah selimut, terima kasih untuk " kejar mimpimu".

Filosofinya sedeerhana: agar sukses bermimpi harus sukses tidur dulu.
Haha.

Ha ha ha ha abeh pangkai ngen droneuh @aneukpineung78

Kalo Bondan bilang, "Hidup berawal dari mimpi." Cocok sama artikel ini. 😀

Jelas kalau dengar kata bondan, tapi dia bukan saudara saya, lalu siapa bondan yang sebenarnya ? Hahahahaha

Kebenaran tidak harus datang dari saudara atau kenalan. Tidak semua yang datang dari saudara atau kenalan adalah kebenaran. Hehe.

Dan mimpi berawal dari tidur :D

Makanya aku balik masuk kamar dan tarik selimut untuk mengejar mimpi. 😀

Jangan tebal kali selimut, hangeup.. gak bisa terkejar mimpinya :D

: ), asbolutely yes yes yes bunda @rayfa, have a nice dream

Malam belum tua, tak baik dreaming awal2 :)

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79