Diskusi Steemit sampai ke soal OTT oleh KPK

in #coruption6 years ago

Sore hari ini suasana sangat nyaman dan sejuk, walaupun polusi dari asap kenderaan menjadikan suasananya sedikit tidak nyaman, tapi tidak apalah !!!. Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan kemarin, saya mengambik smartphone dan menanyakan kabar beberapa kawan-kawan sedang berada dimana, nah seperti biasa mereka ngumpul di warung kopi. Setelah saya tahu mereka di warung mana, saya pun segera bergegas menuju wartubg kopi tersebut. Jaraka antara warung kopi dengan tempat saya berangkat tidak lah jauh, kira-kira sekitar 10 menit saya sudah berada di lokasi tersebut.

image
Sumber Foto

Setelah sampai saya oun melihat meja mana kawan-kawan saya duduk, setelah saya temukan meja mereka saya pun bergegas menuju meja tersebut. Rupanya ada beberapa kursi yang masih kosong, daya tanya sama mereka, kok masih banyak kursi yang kosong, dan salah seorang teman menjawab, beberapa lagi akan segera menyusul kesini.. oooo jawab saya. Saya pun duduk dan memilih kursi yang agak dekat dengan colokan untuk bisa mengecas smartphone saya. Sambil mengecas saya mendenngar sedikit pembahasan teman-teman tentang OTT yang dilakukan oleh KPK kepada Gubernur Aceh dan Bupati Bener Meriah.

image
Sumber Foto

Memang di Aceh sedang sangat hangat pembahasan soal OTT oleh KPK. Dan saya coba mendengarkan saja apa yang mereka bahas, setelah saya paham contennya saya coba nimbrung dalam pembahasan mereka. Pembahasan pun semakin alot dengan munculnya beberapa analisa yang tidak bisa saya tuliskan dalam postingan ini. Tapi yang ingin saya sampaikan adalah, ketika kita mendapat amanah, maka laksanakanlah amanah tersebut. Dan ketika kita berkuasa maka rangkullah orang-orang yang berkompeten dan juga kita harus menjaga stabilitas politik dan juga stabilitas komunikasi antara semua stakeholder.

image
Sumber Foto

Sort:  

Congratulations @steem77: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

Mantap semoga bermanfaat dan bisa mencapai kesuksesan yang diinginkan,,@steem77 memang ureung Aceh hebat

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00