legal standing for cryptocurency in Indonesia

in #cryptocurency6 years ago

Salam Bahagia untuk semua steemian..
Cerita saya hari adalah ketika ketempat service sepeda motor sambil saya menunggu untuk menghidari kebosanan saya ambil selembar koran yang memang disediakan oleh dialer untuk dibaca para pelanggannya.
Sambil saya bolak balik lembar perlembar dari surat kabar tersebut mata saya tertuju pada satu judul berita yang menurut saya sangat bermanfaat bagi yang bergelut di dunia krypto khususnya di Indonesia.

image

" Uang Krypto ditetapkan sebagai subjek perdagangan berjangka " Serambi Indonesia edisi Rabu 6 Juni 2018.
Hal pertama yang saya pahami Indonesia sudah menerima dan mengakui kryptocurrency bisa dijadikan sebagai alat tukar seperti uang giral dan uang kartal.
Hal kedua yang saya rasakan ini bisa menjadi sebagai salah satu motivasi bagi para steemian yang baru seperti saya untuk terus menulis di steemit sehingga pendapatan yang dihasilkan dalam steemit seperti SBD dan STEEM bisa kita perdagangkan di Bursa serta legal.

image

Demikian cerita singkat saya hari ini semoga bermanfaat adanya untuk kita semua.
Salam Berkah Ramadhan.
Salam KSI
Salam Steemit Pasee.

image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11