Steemit Mengenalkan Aku Pada Mata Uang Digital Cryptocurrency

Apa kabar kawan steemian yang masih memancing dilautan steemit. Semoga kita masih diberikan ide dan waktu untuk menulis di media ini.

image

Source image


Pada kesempatan ini saya ingin membahas sedikit tentang steemit. Saya tidak membahas tentang orang hebat yang ahli dalam satu bidang atau beberapa bidang yang mereka kuasai, dengan keahlian itu kita mendapatkan sedikit uang atau lebih. Atau perseturuan yang sedang terjadi. Saya masih bertahan dimedia yang bernama steemit ini demi sebuah angan dan tujuan ingin berkembang dan meraih kesuksesan tanpa modal (uang).

Setelah hampir setahun menjelajah dengan apa yang bisa saya tulis (sesuai kemampuan) karena saya masih harus banyak belajar merangkai kata sehingga dapat membuat kalimat dengan indah seindah "sunrise" dan "sunset" ataupun seindah bunga yang sedang mekar, walaupun saat ini saya masih belum mampu namun saya tetap belajar merangkai, hanya satu tujuan untuk mendapatkan rewards. Terus terang, tujuan utama saya setelah diajak oleh @bahagia-arbi dan @razack-pulo semata-mata karena disini mendapatkan rewards berupa Steem dan Sbd. Dan saya sudah memilikinya walaupun belum sebanyak kawan-kawan saya yang hebat di bawah naungan BSC (Bireuen Steemit Community).

image

Source image


Berbicara steemit, tidak hanya berbicara tentang menulis dan kehebatan serta keahlian kita dalam menulis tapi steemit itu luas. Mengenal steemit merupakan awal dasar kita yang tidak bermodal ini mengenal mata uang digital. Steemit merupakan landasan utama mengenal mata uang crypto berupa Sbd atau Steem, dimana kedua mata uang ini tidak jauh beda dengan mata uang lainnya seperti Ethereum, Doge, Tokenomy dan lain sebagainya yang ke semuanya itu tetap berpatokan pada mata uang Bitcoin. Jika naik harga Bitcoin maka naiklah mata uang lainnya.

Jika kita ingin berhasil dengan bermain mata uang digital ini maka pelajarilah dengan seksama dengan bertanya pada orang yang lebih paham tentang hal ini. Bisa juga dengan mempelajari pada postingan-postingan seperti bang @ayijufridar seperti di bawah ini.

https://steemit.com/mining/@ayijufridar/six-secure-cloud-mining-cryptocurrency-strategies-or-bilingual-or

Jadi, kita jangan berdebat tentang steemit. Ini hanyalah sebuah media yang merupakan awal kita mengenal mata uang lainnya. Bisa saja suatu saat nanti setelah kita lebih paham, kita tidak membuat lagi postingan untuk mendapatkan upvote. Malahan kita bisa duduk manis melihat mesin mining yang bekerja dan kita meraih hasilnya setiap bulan.

image


Namun, bagi saya pribadi steemit ini banyak manfaatnya selain bisa berkarya saya juga sudah mengenal pada mata uang digital. Dengan adanya steemit saya pun sudah membeli beberapa mata uang digital lainnya melalui market Indodax. Dengan adanya steemit, saya mengenal mata uang doge dan sudah membelinya. Berinvestasi dengan mata uang digital lainnya melalui mata uang dasar Steemit. Ingat, hanya bermodalkan menulis di steemit saya bisa membeli mata uang digital lainnya. Menurut saya, inilah inti kesuksesan steemit yaitu berinvestasi dengan mata uang crypto.

Mempromosikan steemit kepada khalayak ramai juga bukan tidak bermanfaat, selain kita mempromosikan media sebagai tempat meraup Steem kita juga membantu secara tidak langsung memperkenalkan mata uang digital kepada masyarakat.

Demikianlah ulasan singkat pada malam ini. Mohon maaf jika ada penjabaran yang salah, maklum saya juga masih tahap pembelajaran mengenal lebih lanjut tentang mata uang digital.

Bireuen, 09 juni 2018


Regards

@albertjester


image

Sort:  

Sama bg,, saya juga,,, 😁

Hehhe... long lom.

Mantapp sekali ini pembahasan nya, Mengenal dan menggunakan Steemit, sehingga memahami lebih baik terhadap Dunia #Criptocurrenchy

Iya bang helmi, bago kita yang tak bermodal untuk bermain uang crypto, dengan steemit salah satu cara menuju ke arah market mata uang tersebut. Jadi bukan hanya sekedar menulis...

Semoga tetap setia bersama Steem bang @albertjester

Tidak setia juga bang... dengan steem kita olah menjadi mata uang lainnya... sekarang lg ngetren beli eos dengan steem, kita pun beli bang.. itung2 berinvestasi

Haha..
Loen euntek wate ka aman, baro ta investasi ke EOS.. nyo pantau pantau dike

Saya juga kayak albert, meuhan meutatupue tan crypto nyan...heheh

Nyan keuh bang... nyan bek neu peublo steem neu tabong lam sp dilee.. watee ka lee bacut sisa jih neu blo mata uang laen...

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord
If you would like to opt out of receiving comments reply with STOP

Coins mentioned in post:

CoinPrice (USD)📈 24h📉 7d
BTCBitcoin6820.970$0.92%-8.96%
ETHEthereum526.156$1.35%-10.96%
STEEMSteem1.813$-1.89%-21.86%
TENTokenomy0.359$-0.13%25.73%

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71