Layakkah Cryptolux (CLX) untuk investasi?

in #cryptocurrency5 years ago (edited)

Layakkah Cryptolux (CLX) untuk investasi.jpg

Rabu 10 April 2019.
Ada banyak cara untuk mendapatkan keuntungan di dunia cryptocurrency. Salah satu cara termudah yaitu beli ketika harga murah dan jual ketika harga mahal. Namun persoalannya apakah semudah itu? Tetap waspada! Memilih koin yang tidak tepat bisa berakibat fatal.

Sebelum saya lanjut menulis posting, di malam Kamis ini saya akan menyapa kawan terlebih dahulu, baik yang ada di Indonesia maupun luar negeri, para followers dan semua pembaca dimana pun berada, semoga Dimalam ini tetap diberi kesehatan dan kelancaran rejeki. Aminn.. jika anda belum mengetahui apa itu Cryptolux, anda bisa melanjutkan membaca tulisan saya. Namun jika anda sudah mengetahui Cryptolux maka tinggalkan tulisan saya. Sia sia jika anda membaca namun hanya untuk menghina. Jika mau mengkritik silahkan mengkritik yang positif dan membangun.

Dimalam yang indah ini saya mau membahas koin Cryptolux (CLX). Koin yang satu ini terlihat menarik dan sangat menjanjikan. Namun setelah saya amati koin ini jauh dari harapan. Layakkah Cryptolux (CLX) untuk investasi? Pendapat saya Cryptolux tidak cocok untuk investasi. Ada kejanggalan antara situs resmi dan exchange. Salah satu kejanggalan yaitu harga Cryptolux (CLX) disitus resmi dan exchange jauh berbeda. Exchange yang memperjualbelikan Cryptolux (CLX) adalah Exrates.

Jika anda ingin mengetahui Cryptolux (CLX) anda bisa melihat disitus resmi milik Cryptolux di: https://www.cryptolux.io untuk mengetahui harga dan peringkat dari Cryptolux anda bisa klik link: https://www.coingecko.com/id/koin_koin/cryptolux?utm_content=cryptolux banyak yang mengatakan Cryptolux (CLX) merupakan koin scam, bagaimana pendapat anda?

Saya rasa cukup sekian dulu posting kali ini.. Jika ada pertanyaan silahkan melalui komentar, saya akan menjawab sesuai kemampuan saya. Saya berharap anda tidak investasi koin Cryptolux (CLX) karena banyak sumber mengatakan clx menggunakan skema Ponzi. Namun Jika Anda tertarik dengan koin Cryptolux (CLX), Silakan analisa terlebih dahulu. Saya tidak meminta dan tidak menyuruh Anda untuk membeli Cryptolux (CLX). Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum investasi. Terimakasih sudah membaca tulisan saya

Sort:  

bid bot abuse @steemflagrewards

Steem Flag Rewards mention comment has been approved! Thank you for reporting this abuse, @gamblingman.

  • bid bot abuse
    You bought votes to increase the rewards of your post above the value of its content.

This post was submitted via our Discord Community channel. Check us out on the following link!
SFR Discord

bid bot abuse @steemflagrewards

To listen to the audio version of this article click on the play image.

Brought to you by @tts. If you find it useful please consider upvoting this reply.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73