Jika Kisahku Dibukukan...

in #desembermenulis5 years ago (edited)


Bagaimana jika kisah hidupku dibukukan?

.

Hmm... pertanyaan yang mungkin jawabannya bisa "ya" bisa "tidak". Karena sejauh ini saya hanya manusia yang punya keinginan besar tetapi harus terkubur dalam prioritas dan ketaatan

.

Karena tidak sedikit juga yang sama posisinya dengan saya. Bergelar magister namun kesehariannya "full at home by educating the little active daughter"

.

Tapi aku percaya bahwa semua sudah ditakdirkan olehNya. Saya sudah berusaha untuk berjalan menggapai keinginan namun selalu dibelokkan dengan jalan lain olehNya

.

Kalau saya ada di dalam tokoh buku yang dituliskan, pastinya saya berada di posisi protagonis. Karena sejauh ini saya tidak berbakat berperan antagonis

.

Dan untuk genre, pastinya ingin kisah yang menginspirasi bahwa tak ada yang buruk dengan pilihan ketika itu dalam ketaatan padaNya

.

@gerakan_1day1post

#DesemberMenulis

#OneDayOnePost

#ODOPDay6

#share2steem



ammabacabuku


Posted from Instagram via Share2Steem

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11