Tambah Tenaga dengan "Kopi Telur" untuk Bergadang

in #diary6 years ago

Selamat malam kawan steemit semua,

Malam ini walaupun kondisi tubuh saya masih kurang fit, mungkin karena efek begadang. Untuk menambah stamina saya memesan satu gelas Kopi Telur yang dalam bahasa daerahnya disebut "Kupi Weng".

image

Kopi ini dibuat dengan cara meencampurkan kopi dengan telor ayam kampung yang telah terlebih dahulu dikocok (aduk dengan mixer). Untuk rasanya tergantung selera masing-masing, ada rasa pahit, manis dan sedang (tidak pahit dan tidak terlalu manis).

image

Saya sering memesan kopi ini ketika tubuh terasa kurang bertenaga. Kopi Telur ini juga cocok untuk kita yang sedang kurang darah. Tapi tidak semua orang menyukai Kopi Telur ini, mungkin karena ada sedikit bau amis yang dihasilkan dari campuran Telur ayam kampung.

image

Walaupun banyak yang kurang suka, tetapi saya tetap meminumnya sampai habis, bagi saya rasanya nikmat dan baunya itu menjadi ciri khas, saya yakin kalau kita sudah terbiasa pasti akan ketagihan.

Selamat mencoba bagi yang ingin mencobanya :D

Sort:  

Bagus ini tulisannya.. sudah kami upvote dan resteem ke 7321 follower yaa.. (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Ok om @puncakbukit, terimakasih banyak.... :D

This comment has received a 1.88 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

Itu nama nya kalau di Aceh WING Kopi bang

Kok beda ya,
Kalau saya biasa pesan Kupi Weng, udah tau buat abang bartendernya :D

Bmw (boh manok weng)

👍👍👍👌 👌👌👌

Bek singkat hai, komplen BMW Jerman ntek, that hek tim awaknyan i pike keu nan moto. Hehehehe

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by machroezar from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Rupanya mas ini pecinta kopi ya, hehe,

Bukan, saya pecinta wanita...

Baru ni yee,
Hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.39
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70118.22
ETH 3546.28
USDT 1.00
SBD 4.89