Ayuk Kita Vote Steem sebagai Blokchain Favorit di Twitter - DonaldPorterJM

Dari @horpey melalui @oracle-d saya mendapat informasi, dalam tweet yang di tuliskan oleh DonaldPorterJM yang menanyakan Blockchain favorit Anda selain Bitcoin.

Akhir-akhir ini memang banyak dari Investor besar yang mungkin berencana melakukan Investasi yang menanyakan perihal crypto Favorit yang diminati masyarakat luas, mungkin sekalian survey pasar ya!

Jadi dengan adanya tweet ini saya meminta kepada steemian untuk ikut ambil andil dalam Voting di Twitter ini. Hanya butuh waktu sebentar kok!

Langsung saja login di Twitter Anda, dan silahkan pergi ke link yang saya bagikan di sini untuk memilih "STEEM'' sebagai blockchain Favorit Anda.

👉🏽 Link https://twitter.com/DonaldPorterJM/status/1093380919883231232

tweet.PNG

untuk sementara Steem masih di posisi ketiga guys... tanpa dukungan Anda ini tidak akan berhasil. Sekali lagi saya mengajak Anda semua untuk ikut berpartisipasi dalam Tweet ini.

tweet02.PNG

Terimakasih kepada yang sudah berpartisipasi.

Regards,
@khanza.aulia

Sort:  

Saya sudah kemarin bang

Screenshot_2019-02-08-08-16-40_com.android.chrome.png

Agak terlambat melihat postingan aduen loen
Tapi saya akan mendukung steem di sana
Teeimakasih aduen
Salam buat keluarga dan selamat menikamti liburan esok

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63997.36
ETH 3133.23
USDT 1.00
SBD 4.15