Impian yang belum sempurna

in #dream5 years ago

IMG_20190610_092102.jpg


Selamat siang sahabat..

Setiap orang punya impian.
Setiap orang punya harapan yang besar dalam hidupnya, dan impian itu akan terwujud bila dibarengi dengan kegigihan dan ketekunan untuk mendapatkan impian itu.

Saya yakin anda anda punya pilihan untuk sebuah impian besar anda, bagaimana anda mewujudkan nya?...

Sama dengan kebanyakan orang yang memiliki impian, impian saya tidak muluk-muluk, cuma ingin punya rumah sendiri dan layak huni.

IMG_20190610_091753.jpg


Dulu sekitar 10 tahun lalu,.. saya hanya seorang petani gabah yang menggarap lahan 100 ×100 meter = 10.000m3 yang merasa optimis bisa membangun sebuah rumah yang sederhana, dan kegigihan itu terbayar dengan lunas, walaupun tidak seutuhnya sempurna, namun layak untuk dibanggakan.

10 tahun dalam ketekunan berusaha tidak membuat saya merasa berkurang rasa animo akan tetapi malah terus meningkat rasa motivasi tinggi yang tak terbatas.

Saya ingin menikmati ini.

Menikmati hasil jerih payah selama bertahun-tahun dan ada yang akan saya wujudkan selain ini, tapi saya harus menunggu sampai beberapa tahun kemudian.

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

This post has received a 29.59 % upvote from @boomerang.

Asslamualaikum pak. Na neujak bak nujoh singeuh.? Poh padup nejak?

Wa'alaikum salam. Hom Hana lon tu'oh Lom poh padum, sbb singoeh ujian.

Poh 12 jeut. Ato poh padup jeut neujak, nak lonjak bak sikula.

You got a 100.00% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

This post has received a $50.00 % upvote from @siditech thanks to: @muhammadan.
Here's a banana! banana-small.png

You got a 54.87% upvote from @redlambo courtesy of @muhammadan! Make sure to use tag #redlambo to be considered for the curation post!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16