Es kepal milo

in #drink6 years ago

Hallo teman teman pengguna steemit pertama tama saya ingin ucapkan puji berserta syukur kepada tuhan yang maha esa karna telah memberi kita sehat badan dah umur panjang sehingga dapat menulis artikel di steemit. Pada kali ini saya ingin menceritakan tentang es kepal milo
![image]()
![image]()
Es kepal milo menjadi jajanan terhits sekarang ini karna es kepal milo sangatlah enak rasanya, es kepal milo ini banyak mengandung kalori yg dibutuhkan oleh tubuh, banyak yang mengatakan bahwa es kepal milo ini berasal dari negara tetangga yaitu malasiya yang terkenal dengan produksi milonya yg sangat lezat.
cara membuat es kepal Milo, Milo bubuk ini lalu dicampur dengan susu kental manis cokelat. Setelah tercampur, kemudian dituangkan di atas es serut yang sudah dibentuk kepal. Biasanya sebagai hiasan atau peningkat rasa, ditambahkan topping sesuai dengan yang kamu inginkan. Itu saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mohon maaf wasalamunalaikum wr wb.
Sort:  

sepertinya saya mulai haus.... hahahahahahahaa

Hahhaha, minum dongg, es kepal cuma 10 ribu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66038.71
ETH 3178.89
USDT 1.00
SBD 4.05