My First Time On Dtube. video_20190307_151641

in #dtube5 years ago (edited)


Selamat sore sahabat smart esteemian and dtuber dimana saja anda berada. semoga masih terus semangat dengan segala rutinitas anda disore ini. Selamat datang kembali di blok saya @rikaz87.

Postingan saya kali ini tentang kegiatan saya disore ini, saya sedang belajar menggunakan aplikasi Dtube. Setelah saya selesai mengunduh aplikasi ini, saya masuk dengan menggunakan posting key steemit saya, dan sekarang saya belajar mengupload video singkat.

ini postingan uji coba, semoga kedepannya akan lebih baik lagi. Saya terus berusaha lebih baik dengan belajar berbagai aplikasi yang berkaitan dengan steemit.

Terimakasih buat semua sahabat esteemian yang telah memberi support dan harapan saya semoga Sukses bersama kita disini tidak hanya jargon belaka. keep spirit....


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

The force is with you! You got a 52.22% upvote from @steemyoda courtesy of @rikaz87!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88