Video #39 In Dtube - Cover song from Nike Ardilla - Biarlah ku sendiri

in #dtube5 years ago


Thank you to @dtube since I get support from @dtube I am increasingly happy with my hobby is singing while strumming the guitar, Dtube a Platform that is very remarkable and awesome for me....

saya ucapkan banyak terimakasih untuk @dtube yang selalu mendukung konten-konten saya, dengan upvote dari @dtube saya berharap bisa membeli peralatan musik yang bagus dan membuat studio mini , atau home studio agar konten saya lebih berkualitas pastinya, Terimakasih untuk @dtube saya akan berkembang dengannya, I love you @dtube, Saya akan lebih baik lagi dari hari ini, dan untuk teman-teman semua salam sukses.


▶️ DTube
▶️ IPFS

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62623.56
ETH 3037.97
USDT 1.00
SBD 3.70