Lailatul Qadar Kutunggu Lailtul Qadar Nan Berlalu

in #education6 years ago (edited)

Lailatul Qadar Kutunggu Lailtul Qadar Nan Berlalu



Puluhan tahun sudah sejak aku kecil dan baliq menunggu kedatangan Lailatul Qadar لَيْلَةِ الْقَدْرِ, malam seribu bulan penuh pengampunan.
Malam Lailatul Qadar merupakan salah satu malam di bulan Ramadhan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga umat muslim di seluruh dunia.
Di kampungku semua orang menunggu kedatangan malam لَيْلَةِ الْقَدْرِ, berdoa, berzikir dan beribadah sampai subuh datang dan ada juga yang ketiduran di pojok mesjid.
Sekarang malam لَيْلَةِ الْقَدْرِ semakin jauh dariku, karena setiap sepuluh terakhir Ramadhan selalu mudik, mungkin pas diwaktu لَيْلَةِ الْقَدْرِ datang aku lagi menjadi driver di tengah hutan Geurute yang berliku. Disinilah aku rasakan Lailatul Qadar Kutunggu Lailtul Qadar Nan Berlalu
Makanya setiap sepuluh akhir Ramadhan aku selalu meningkatkan ibadah dengan mengaji, sholat berjamaah walau terkadang tarawih sering ketinggalan, fokus kepada yang wajib.
Aku selalu berdoa agar bertemu dengan Lailatul Qadar yang selalu Kutunggu

Regards



Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Sang kaleupah wo mudik tengku

Ka trok u manggeng nyo abu

Semoga berjumpa dalam ibadah

Woe jih malam geunap bek malam ganjil, niat kageucatat, yang penting PP bek gadoeh ngon HP

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85