Pengajian Tastafi Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

in #education5 years ago

FB_IMG_1541766387422.jpg

Image from Facebook My Friend Iqbal Jalil

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sahabat-sahabat saya sekalian dimanapun anda berada, semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat, mudah segala urusan, selalu diberikan petunjuk oleh Allah ke jalan yang benar dan sukses selalu dimanapun kita berada serta tercapai semua cita-cita dan keinginan kita Lagee ban hajat, amin ya Allah ya rabbal alamin.

pada malam ini saya ingin mengajak semua sahabat untuk mengikuti pengajian Guru kita yang mulia Abu Mudi di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini. semoga apa yang sudah saya tuliskan dan sayap postingkan di sini itu semuanya bisa bermanfaat bagi kita semua dan juga kita memohon kepada Allah agar kita mampu untuk mengamalkannya dan menjaganya.

Terimakasih banyak dan Terimakasih Setinggi-tingginya kepada semua sahabat-sahabat yang sudah mengunjungi , membaca , memberikan komentar / kritik / saran, dan memberikan penilaian ( Upvote ) terhadap tulisan saya ini. dan juga terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu saya berupa apapun dan dalam bentuk apapun. Kepada anda semua saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sort:  

Semoga abu,mudi / (tgk.Haji,Hasanoel.bashry) ,dalam keadaan sehat selalu, dan panjang umur nya.
Saya sangat senang dengan kehadiran beliau
Bg @rijalaronaceh

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85