Art painting weekly

in #elegance6 years ago

image.png

image.png

image.png

Hai, Steemian bertemu saya lagi di blog steemit hari ini, saya kembali menunjukkan pekerjaan saya dengan teman-teman di Elegance

Pada kesempatan ini saya menggambarkan sebuah karya seni lukisan di atas kertas putih. Karya seni saya hari ini adalah wajah yang ditutupi oleh kain menutupi wajahnya.

karya seni adalah tujuan positif untuk membuat penonton merasakan kebahagiaan saat menikmati karya seni lukis

Dalam kehidupan ini kita benar-benar menyukai semua bentuk seni saya sendiri sebagai pecinta seni tidak lepas dari seni hidup saya. Saya berusaha terus menampilkan berbagai jenis lukisan seni, dan saya mencoba yang terbaik untuk membuat lukisan yang bisa dinikmati oleh semua teman.

Regard @mzakybrt

View post on Elegance

elegance.jpg
A place to show your skills

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86