Fotografi panorama keindahan matahari terbenam

in #esteem6 years ago

Keindahan ciptaan Tuhan merupakan suatu anugerah yang sangat berharga yang diberikan untuk umat manusia dimuka bumi ini, rasa syukur kita atas semua Rahman yang telah diberikan.

Alam ini sungguh keindahan yang sangat menarik untuk dijadikan sebuah inspirasi saya dalam menampilkan beberapa fotografi saat matahari mulai terbenam yang saya ambil didepan rumah melalui celah jeruji besi pagar yang saya bidik dengan kamera ponsel Android jenis xiomi.

Alam sangat menyentuh jiwa saya dan ketika saya mulai memotret dan mengambil beberapa sudut jepretan, ini menjadi sebuah hiburan tersendiri buat saya untuk menampilkan panorama keindahan yang sangat fantastis.
Matahari terbenam merupakan fenomena Alam yang sangat indah untuk dijadikan sebagai objek fotografi yang mesti diabdikan oleh para fotografer profesional.

Walaupun saya bukan fotografer profesional tapi timbul dalam benak saya untuk membuat foto-foto sederhana ini menjadi lebih berwarna dan layak untuk saya publikasikan pada sebuah postingan pada hari ini.

Bagi Anda yang mungkin suka untuk mencari tempat yang bagus untuk menangkap beberapa panorama keindahan matahari terbenam sebagai objek untuk fotografi, sebaiknya Anda bisa mengunjungi tempat-tempat seperti dipersawahan, dilaut, dipegunungan bahkan di Alam bebas diperdesaan pada jam-jam mulai mendekati magrib.





Inilah beberapa fotografi yang dapat saya berikan kepada Anda semua, Semoga ini menjadi sebuah Motivasi saya untuk terus berkembang dalam memberikan fotografi-fotografi yang sempurna dengan kamera sederhana.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan terimakasih atas dukungan selama ini dari @bahagia-arbi, @yandot, @owner99 , @foways dan semua moderator Aceh yang berada di aplikasi eSteem karena mereka adalah orang-orang hebat yang selalu memberikan pesan-pesan positif kepada steemians.

Salam @abdifitri

Do you use eSteem?
eSteem is a Mobile& PC app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps
eSteem Spotlight: eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners
Download eSteem for your Mobile
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store
Download eSteem Surfer for your PC
Available for all OS Github
Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT
Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
Thank you to @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28