Aplikasi esteem mobile pustaka online

in #esteem5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya cukup terasa manfaat aplikasi esteem mobile bagi saya sendiri yaitu saya pernah menulis tentang buah punti tetapi saya tidak ingat waktu tetapi ketika saya buka aplikasi esteem saya temukan tulisan beberapa bulan yang lalu sehingga saya jadi tahu usia bibit punti saat ini dari sejak tanam sehingga esteem merupakan memori berjalan atau online

image

Tampa terasa usia tanaman pohon punti sudah berumur empat bulan sejak di semai bijinya di kebun, sebab empat bulan yang lalu saya beli buah punti dikawasan lamno Kabupaten Aceh Jaya perjalanan pulang banda aceh menuju meulaboh

image

Pada saat saya pulang dari lamno saat itu sedang banyak buah punti di jual di sepanjang jalan, saya membeli beberapa buah untuk Jus punti yang nikmat rasanya dan saat itu juga saya buat artikel tentang jus punti di aplikasi esteem.

image

Pada waktu itu daging buah saya buat jus sedang kan biji nya saya saya bawa kekebun untuk saya semai dalam polibag, dan saat ini sudah tinggi tumbuh bibit punti.

image

Dari delapan biji yang saya semai hanya enam batang biji yang tumbuh sedangkan dua lagi belum tumbuh sampai sekarang, karena tidak saya catat kapan Persemaian akhirnya saya membuka aplikasi esteem dan dapat artikel yang saya tulis empat bulan lalu.

image

Aplikasi esteem juga sangat membantu saya dalam hal catatan seperti buah punti ini, serta berbagai tulisan lainnya di aplikasi esteem menjadi pustaka online.

image

Berikut artikel kecil yang saya tulis empat bulan lalu sebagai hal membantu saya mengingat kembali usia semai biji punti https://steemit.com/indonesia/@abduljalil.mbo/nikmatnya-jus-buah-punti-desa-lamno-f57e3b54ab519

Inilah artikel tentang Persemaian buah punti semoga bermanfaat bagi pembaca dan sahabat esteem semuanya dan sahabat steemit.com di mana pun berada selamat berkebun. Rabu 9 januari 2019 by @abduljalil.mbo

image

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by abduljalil.mbo from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Semoga ke enan pohon ini dapat hidup sampai berbuah

Hi, @abduljalil.mbo!

You just got a 0.17% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87