Photography indahnya tumbuh pohon bidara

in #esteem5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan photography indahnya tumbuh pohon bidara dalam pot dan atau tabulampot yang sudah tinggi mencapai lebih kurang satu meter setengah, yang terlihat subur hidup sempurna selalu saya rawat dengan baik, bila tidak ada hujan pada saat malam hari saya siram dengan bekas air cucian ikan atau air bekas cucian beras

image

Untuk unsur haranya saya berikan kotoran sapi, kotoran kerbau, kotoran kambing, sekam padi namun lebih banyak kotoran kambing karena pohon bidara senang suhu panas, saya letakkan di tadah hujan serta tadah sinar matahari karena pohon bidara senang kondisi panas tetapi tetap memerlukan air siraman bila tidak ada hujan. Kita sadari bahwa pohon bidara sangat banyak kasiatnya untuk manusia tergantung percaya atau tidak terserah pribadi masing masing karena pohon bidara tertera dalam alquran yaitu kalam tuhan yang maha kuasa Allah Swt. Daun nya yang banyak saya petik untuk penggunaan saya sendiri dan tetangga serta saudara yang memerlukan. Meulaboh kamis 15 agustus 2019 by @abduljalil.mbo

image

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70541.68
ETH 3582.21
USDT 1.00
SBD 4.74