Pohon kelapa dimakan babi semangat kerja hilang

in #esteem6 years ago (edited)

Hello sahabat steemean. Pagi ini hilang semangat kerja atau hilang ruh dalam bekerja, ketika pagi ini datang kekebun dengan penuh semangat, untuk bekerja di kebun Karena sudah beberapa hari tidak kekebun penyebabnya hujan serta banjir.

image

Sesampainya kekebun melihat pohon kelapa sudah bertaburan dimakan babi tadi malam, sehingga semangat kerja hilang seketika serta termenung melihat pohon kelapa sudah tercabik cabit.

image

Setelah merenung sesaat saya berjalan memutari kebun dimana mana pohon kelapa sudah di rusak oleh babi tadi malam akhirnya saya dokumentasikan pohon kelapa yang rusak tersebut.

image

Pohon kelapa yang saya tanam rata-rata ada saya taburkan beling kaca di pangkal pohon kelapa untuk tidak makan babi buah kelapa, tetapi babi sekarang sudah modern dia tidak makan buah kelapa namun dia sikat pohon nya.

image

Ada juga pohon kelapa yang saya tanam saya balut dengan goni inipun di sikat juga, babi sekarang sudah tidak takut beling dan juga babi sekarang tidak takut dengan goni atau karung.

image

Setelah saya ambil dokumentasi pengrusakan kelapa oleh babi tadi malam, saya dengan penuh kekesalan kembali kemeulaboh tampa melakukan kerja apapun di kebun hari ini.

image

Untuk mehilangkan kekesalan saya pulang kemeulaboh singgah di warung kopi endatu dan membuka handphone Android terus membuka aplikasi esteem dan menulis curhatan saya hari ini di steemit.com.

image

Semoga dengan menulis kisah pohon kelapa yang di rusak babi semalam dapat menyembuhkan luka hati serta kekesalan melalui aplikasi esteem berharap semangat kekebun tumbuh kembali.

image

Inilah sekilas curhatan kekesalan saya pagi ini semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan dapatkan bermanfaat bagi sahabat steemean semuanya. Selamat bekerja tetap semangat. Sabtu 13 oktober 2018 by @abduljalil.mbo

image

image

image

image

image

Sort:  

Terima kasih @cheetah , semoga semakin hari semakin menjadi robot profesional serta lebih teliti, babi saja sudah moderen pandai makan kelapa tampa kena beling kaca, semoga robot cheetah lebih pandai dari babi. Jangan asal seruduk.

Kok bisa begitu ya babinya banyak ya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87