MEMPERKENALKAN STEEMIT KEPADA ORANG AWAM #promosteem #deletefacebook #joinsteemit #campign

in #esteem6 years ago

Saya melakukan #promosteem kepada teman-teman saya kemanapun saya pergi maka saya kenalkan kepada mereka bagaimana steemit dan apa kegunaannya dan fungsinya maupun keuntungannya saya juga mengatakan kepada mereka seringlah membuka steemit daripada aplikasi lain karena memang steemit sangatlah menguntungkan.
Apa lagi kalo dibandingkan dengan facebook maka alangkah baiknya kita menggunakan steemit daripada facebook #deletefacebook #joinsteemit
image

Sort:  

Kami sudah upvote ya.. (Sebagian kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Terimasih @puncakbukit marilah kita perbaiki steemit indonesia

Setuju bang @acehgroub!
Bisa dikatakan kalau Steemit memang salah satu platform yang benar-benar menjaga privasi seseorang. Dan pastinya para steemian menyajikan berbagai konten yang bermanfaat bagi para pembacanya 😊

Bisa dikatakan platfrom Steemit lebih syariah lah😊

Iya kawanku lewat steemit mari kita jalinkan persahabatan

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00