Ceritaku | Penyemangat hidupku

in #esteem5 years ago

Selamat malam kawan steemit
Malam ini saya kembali memposting disteemit setelah beberapa hari yang lalu sedikit punya masalah pada smartphone saya karena harus di program kembali karena bermasalah, namun sekarang alhamdulillah saya dapat memposting kembali pada malam ini.
Banyak orang punya masalah dalam hidupnya seperti apa yang saya rasakan selama ini hidup dalam keadaan banyak pemikiran, hal kecil bisa menjadi besar hal yang besar menjadi sangat besar dalam pikiran saya, namun saya beruntung karena seorang penyemangat telah hadir dikehidupan saya kali ini. image
Dialah penyemangat hidupku gadis polos yang lucu mau menerimaku apa adanya bukan ada apanya, tiga bulan lebih sudah bersamanya banyak momen yang telah kami ciptakan hanya berdua, bersamanya adalah keinginan saya dan melepaskannya adalah hal yang sangat sulit untuk saya lakukan. image
Memang jarak menjadi pemisah antara kami berdua namun peradaan kami tetap ingin bersama hingga sekarang dan selamanya. Cerita cinta kami tidak untuk hanya untuk stastus tapi saya ingin menjadikan dia sebagai yang pertama dan terakhir yang mengisi hati saya untuk selamanya. image

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! We encourage and support quality contents and projects from the West African region.
Do you have a suggestion, concern or want to appear as a guest author on WAfrica, join our discord server and discuss with a member of our curation team.
Don't forget to join us every Sunday by 20:30GMT for our Sunday WAFRO party on our discord channel. Thank you.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66438.74
ETH 3268.32
USDT 1.00
SBD 4.39