Tanaman peusijuk

in #esteem5 years ago

Assalamun'alaikum sahabat steemit semuanya malam ini saya ingin mencoba memposting lagi di aplikasi esteem setelah beberapa hari tidak saya posting.
Malam ini tema saya sangat sederhana namun bermanfaat bagi kehidupan kita semua.
Taukah anda tanaman apakah yang ada dipostingan saya ini,baiklah langsung saja jelaskan dengan rinci mengenai tanaman ini. image
Dikenal di daerah saya dengan nama peusijuk kenapa demikian,karena tanaman ini digunakan pada setiap prosesi acara seperti peusijuk rumah baru,peusijuk pengantin baru, acara khatan ,dan juga berbagai acara lainnya.
Tanaman ini sudah ada dirumah saya semenjak saya masih kecil yang ditanam oleh orang tua saya sendiri untuk keperluan kami nantiknya jadi jika kami membutuhkannya tidak susah lagi mencari dirumah orang lain. image
Tanaman ini hanya tumbuh beberapa centimeter saja dan yang membuat tanaman ini mudah dirawat adalah tidak perlu disiram setiap harinya karena tanaman ini dapat tumbuh dengan sendirinya tanpa adanya perawatan khusus. image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78