Kurma berbuah di iklim tropis

in #esteem6 years ago (edited)

image

Sudah terlihat yang bahwa sanya kurma iklim tropis sangat jelas akan berbuah dengan subur di bumi kita namun di sebalik itu telah saya mengambil gambar dari jendela rumah yang sudah terbuka, hal yang membuat hari akan selalu merasa senang karna dulunya kurma ini bisa berbuah hanya di timur tengah saja tetapi untuk saat ini kurma hibrida ini akan berbuah juga di indonesia,

image

sebelum menanam dulu nya fikiran saya dalam kebimbangan terus dan menerus jika yang sudah saya tanam ini berbuah atau atau tidak itu yang terfikir, namun saya mengambil satu tindakan dari keyakinan pastilah akan berbuah hingga saya sudah berkeyakinan tentu nya pasti berbuah dari kurma betina ini.

Sort:  

Didaerah mana itu bang penanamannya?

Sudah banyak kurma hibrida di indonesia termasuk aceh untuk saat ini sudah berkembang beberapa tahun lalu dan sudah ada hasil dari kurma hibrida.

oo ternyata seperti itu pohon kurma

Jelas berbuah di iklim tropis dari kl one hibrida.

Daerah mana tu bg

This post has received a 1.92 % upvote from @booster thanks to: @adnansyahir.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29