cashew fruit

in #esteem6 years ago

image

Buonanotte amici di stima
Salam kenal dari saya @ajanikaza per tutti gli amici steemit
In questa notte voglio condividere una storia sul rosa

Questo frutto di guava è chiamato miele di guava
Questo anacardo che ho trovato da uno dei miei amici il cui nome è ary, la parola di ary guava è adatta per noi da mangiare perché è carino come il miele

E ho anche provato che era vero quello che viene detto da Ary
Per lo steemiano che vuole provare a venire al mio posto


Selamat malam sahabat esteem semua
Salam kenal dari saya @ajanikaza buat semua teman teman steemit
Pada malam ini saya ingin membagikan cerita mengenai buah jambu

Buah jambu ini namanya jambu madu
Jambu ini saya temukan dari salah satu teman saya yang namanya ary,kata dari ary jambu ini cocok untuk kita makan karna dia enak bagaikan madu

Dan saya juga sudah pernah mencoba ternyata benar apa yang dibilang oleh ary
Bagi steemian yang ingin coba boleh datang ketempat saya

Sort:  

Laugh and the world laughs with you, snore and you sleep alone.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30