Jangan Menyerah Ber-Steemit Guys, Gunakan EsteemApp dan bergabung di E.F.A (Esteem For All)

in #esteem6 years ago (edited)
Halo sahabat semuanya dimana pun kalian berada, semoga dalam keadaan sehat selalu dan lancar beraktifitas.

Gak terasa guys sudah hari Minggu lagi, sudahkah kalian siap semuanya untuk hari ini, yah tentunya dengan melakukan sejumlah kegiatan positif ya guys. Yah salah satunya dengan ber-Steemit.

image
Stickers and covers designed by [Fil @dunsky] & [@foways]
sumber postingan @owner99

Selama dua bulan ini saya sering melihat para pemula yang baru baik yang reputasi 25 ataupun sudah 40 atau sudah 45, mereka berhenti ketika harga postingan mereka kosong dan kadang kala tidak mendapatkan reward sekalipun, ada juga yang menyerah karena price sbd turun. Hal ini sangat di sayangkan, karena reputasi itu tidak gampang kita raih, apalagi kita memulainya dari nol seperti saya ini. Karena untuk sukses butuh pengorbanan guys.

Jika kalian berhenti dengan alasan tulisan kalian tidak ada yang melihat dan tidak mendapatkan reward, maka kalian perlu belajar dari kesalahan itu. Mungkin saja tulisan kalian itu masih ada kurang, belum rapi atau pun kekurangan lainnya. Maka kalian perlu belajar lagi. Jika kalian mau belajar bersama team E.F.A (Esteem For All) boleh, saya sangat menyarankannya. Karena E.F.A (Esteem For All) mendukung EsteemApp dan juga di dukung oleh @good-karma sebagai pemilik EsteemApp.

image
Sumber dari Postingan @good-karma

Sejarah E.F.A (Esteem For All) :

E.F.A (eSteem For All) telah berdiri hingga saat ini oleh beberapa inisiator bijaksana. Tidak ada motivasi dasar untuk mereka sehingga mengarah untuk membentuk sebuah forum diskusi terbuka untuk umum. E.F.A lahir pada tanggal 09 Juli 2018 di Kota Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. @owner99, @yandot, @foways, @dedyrendra, @helmibireuen adalah otak utama pencetus E.F.A.(tulisan ini milik E.F.A).

Setiap seminggu sekali E.F.A (Esteem For All) mengadakan kelas belajar untuk semuanya baik yang reputasi di bawah maupun yang reputasi sudah 50. Saya sangat menyarankan kepada kalian semuanya untuk belajar bersama E.F.A (Esteem For All), disna banyak mentor-mentor hebat yang mau mengajari kalian dalam membuat tulisan menjadi sebuah karya yang hebat. Mereka tidak menyerah mengajar kita semuanya, dan tidak di pungut biaya untuk belajar di E.F.A (Esteem For All).

image
Sumber postingan @dunsky

Marilah kalian semuanya yang kemarin hari sudah berhenti menulis sekarang mari menulis lagi menurut gaya kamu sendiri, jangan pernah berhenti.

Marilah kita belajar bersama E.F.A (Esteem For All) dan Mari menggunakan EsteemApp untuk menjadikan kalian lebih termorivasi menulis. Saya sangat menyarankan kalian semuanya menggunakan EsteemApp dan bergabunglah bersama kami di E.F.A (Esteem For All).

Janganlah kalian menyerah bermain Steemit hanya karena suatu alasan. Karena orang sukses itu tidak membuat alasan, tetapi menemukan cara untuk mengatasi permasalahan itu.

Marilah mendukung EsteemApp dan belajar bersama E.F.A (Esteem For All).

Ini saja ajakan saya hari ini, selamat menjalankan aktifitas untuk semuanya, khusus nya untuk sahabat E.F.A (Esteem For All). Semoga kalian menyukainya dan semoga kalian memakai EsteemApp dan segera bergabung dengan E.F.A (Esteem For All).

Sort:  

Yang penting Semangat dan tujuan aja...

Iya benar bang bro

Nanti kalau sudah di buka lagi kelas nya, saya kabarin bang.

Kabarin Saya juga dong... Kemarin telat sudah penuh kelasnya
Btw Salam kenal bang @alhidayat

Posted using Partiko Android

Akun discord nya apa. biar bisa dihubungi nantik.

@dwiitavita #7115
Terimakasih

Posted using Partiko Android

Saya diperlukan juga bang ?

Bang oja gampang lon mita, tinggai lon wa eunteuk.

Hubungi saya juga bang,,akun discord generasi22

Siap . Nanti saya hubungi discordnya.

Setelah belajar bersama EFA semangat menulis jadi semakin bertambah..
Sukse selalu buat kawan2 EFA

Iya benar. Saya juga merasakan itu. Terimakasih banyak. Salam E.F.A.

buen post mis saludos

Thank a lot.

Terima kasih infonya bung @alhidayat. E.F.A membantu saya dalam membuat konten yang menarik dan berkualitas. Dan dengan adanya E.F.A kami tambah semangat dalam membuat konten-konten terbaik kami. 😘

Iya benar bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11