Liburan di curug sodong

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat Steemit semu, semoga ini malam yang menyenangkan untuk kalian semua.

Kali ini saya ingin berbagi cerita dengan teman Steemit semua, yah ini adalah perjalanan saya bersama teman saya saat berkunjung ke tempat air terjun curug sodong.

image

image

Curug sodong yang berada di daerah ujung genteng Jawa Barat, adalah salah satu tempat wisata alam yang cukup indah, setiap hari libur banyak masarakat yang berkunjung kesana.

image

image

Ya, meski di curug sodong air nya kurang begitu jernih tapi banyak para pengunjung yang berenang di pinggiran sungai nya, dan para pengunjung pun dilarang untuk berenang ketengah air terjun karena sudah banyak yang menjadi korban apalagi untuk anak-anak, karena itu penjaga tempat wisata curug sodong telah memasang pembatas demi keselamatan para pengunjung.
image

Demikianlah sedikit cerita liburan saya...
Kurang lebih nya saya mohon maaf.. Selamat malam selamat beristirahat...

Sort:  

Mau dong kesitu bgs bgt....😄😄

Hayu atuh jln2 😆

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04