Taman indah di dalam ruangan.

in #esteem6 years ago (edited)

image

Taman bunga yang bisa kita lihat di luar halaman ternyata bisa terlihat indah meski ada di dalam ruang.
Seperti bunga-bunga ini dia tumbuh indah meski berada di dalam ruangan.
Bunga-bunga yang sangat cantik tumbuh menghiasi dalam ruangan.
Mungkin hanya bunga-bunga tertentu yang bisa beradaptasi dengan minimnya asupan senar matahari dan bisa tumbuh indah meski tidak terkana langsung sinar matahari.

image

Seperti bunga-bunga ini dia tumbuh indah menghiasi dalam ruangan dan membuat pengunjung bisa melihat dengan nyaman..
Foto-foto bunga ini saya dapat dari sahabat saya dan saya sangat senang bisa menampilkannya di sini..
Semoga teman-teman steemit juga menyukainya..

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca post saya...

Salam hormat saya.

By. @alinurman..

Dan Terimakasih untuk sahabat saya yang sudah berbagai foto dengan saya...hopefully your good day and best wishes for you.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28