Kupu-kupu yang menghampiri ku

in #esteem6 years ago

image

Ini cerita kupu kupu yang menghampiri ku, seperti biasanya sore hari sepulang dari aktivitas rutin aku
mengganti pakaian dan mengambil handphone dengan secangkir kopi dan sudah kebiasaan rokok sebatang ditangan pergi ke belakang rumah memeriksa ikan piaraan dan burung. Sedang asyik
memperhatikan ikan Gobi Jerman yang sudah mulai
Banyak dan berkembang, tiba tiba seekor kupu-kupu
Terbang disekeliling ku, seakan mau hinggap mataku sudah terfokus pada kupu-kupu tersebut menunggu
dan mengharap dia berhenti jangan terbang lagi, kalau berhenti terfikir saya bisa membidik dengan handphone yang sudah ada di tangan saya.
Tanpa disengaja kupu-kupu tersebut terjatuh kedalam tempat air ikan Gobi Jerman, tanpa buang waktu langsung saya bidik dengan handphone yang sudah ada di tangan saya, biarlah terjatuh dalam air
tetap saja saya bidik.Inilah hasil bidikan kamera handphone saya.
Tiba tiba teringat mitos bahwa bila ada seekor kupu-kupu yang menghampiri seseorang, maka akan datang seseorang tamu yang akan datang, mungkin
lawan jenis kali ya, itu kan Mitos orang zaman tidak usah dipikirin yang penting saya dapat bidikannya.

Sort:  

Congratulations @almazzhr! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11