Suasana senja hari ini di tempat saya

in #esteem5 years ago

Selamat malam semua sahabat..
Semoga malam ini semuanya sehat walafiat selalu amin..

Beberapa hari terakhir ini cuaca di daerah saya tidak bisa di tebak.. Kali ini saya mencoba memotret matahari sore yang begitu panas setelah mendung seharian.

Gambar ini saya ambil ditempat kami bekerja walaupun kadang kerja kami hanya menatap matahari yang sangat menyengat kulit bahkan kedua bola mata tak mampu menatapnya.

Artinya mendung tak berarti hujan, ya begitulah kita semua mengatakannya, meskipun mendung pasti cahaya akan menunggu untuk menyinarinya.

Salam buat semua sahabat @altafalazzam.

Gambar saya potret menggunakan smartphone Xioumi note4.

Terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84