Menggunakan aplikasi esteem sebagai wadah berkarya di komunitas steemit

in #esteem6 years ago

Hay teman-teman steemians...
Jumpa lagi, ini adalah postingannya saya yang ke dua di steemit.
Kali saya membuat postingan dengan menggunakan aplikasi esteem mobile yang di sediakan oleh play stor.

image
Gambar screenshort


Menurut yang saya baca tentang aplikasi esteem ini, ada banyak kelebihan dan kenyamanan bagi pengguna aplikasi esteem mobile. Begitu juga dengan keamanan bagi pengguna aplikasi esteem. Saya di beritahu oleh teman-teman bahwa banyak jenis aplikasi atau situs yang bisa di gunakan untuk berkarya di steemit, tetapi karena saya masih pemula, teman saya menyarankan untuk menggunakan aplikasi esteem mobile.

image
Gambar screenshort.
Tampilan aplikasi esteem profil pengguna.


Mungkin saran ini diberikan kepada saya karena saya belum paham dan mengerti banyak tentang steemit.

image
Gambar screenshort
Tampilan aplikasi esteem beranda pengguna.


Pendiri dan pengembang dari aplikasi ini adalah @good-karma dan product lead adalah @dunsky. Serta masih banyak lagi penjelasan-penjelasan tentang aplikasi esteem ini yang membuat saya sebagai pengguna baru merasa nyaman menggunakan aplikasi esteem. Saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang hebat di steemit ini yang telah menyediakan aplikasi untuk berkarya di steemit, terutama aplikasi esteem. Hanya ini yang dapat saya tulis pada postingan kali ini. Saya sadar sebagai pemula harus banyak belajar dan terus belajar tentang komunitas steemit ini. Salam... # @alwi3
Sort:  

Congratulations @alwi3! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Halo, apa kabar @alwi3? Ini artikel keren dan telah kami upvote yaa.. :-) (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13