Seni bunga hias berbentuk bebek

in #esteem6 years ago (edited)

image

image

Bunga teh-tehan adalah bunga yang sangat laris untuk membentuk sesuatu yang kita inginkan seperti pagar halaman rumah bahkan bisa kita bentuk sejenis binatang.seperri pada postingan saya kali ini bunga teh-tehan berbentuk bebek.

Bunga teh-tehan ini di bongsai menyerupai sebuah binatang bebek sebagai tanaman hias yang tumbuh di depan halaman rumah.prosesnya membutuhkan kesabaran dikarenakan butuh waktu juga sampai bunga ini membesar.lalu kita pangkas sesuai yang kita inginkan.

Bunga ini saya ambil gambarnya di malam hari ketika saya berkunjung ke rumah sahabat.sangat indah sehingga saya tertarik untuk mendokumentasikan dengan menggunakan handphone kamera Lenovo yang biasa saya gunakan setiap hari.

image


image

Semoga sahabat juga menyukainya,salam dari @amre

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84