DESAIND BANGUNAN DESA

in #esteem6 years ago


Ini adalah sebuah rencana program desa yang saya buat untuk desa, pada tahapan ini saya membuat bangunan balai pertemuan masyarakat setempat dengan anggaran 1 Miliar Rupiah, pada bangunan ini nantinya yang akan difungaikan masyarakat sebagai tempat bermusyawaran desa dan juga sekaligus tempat beribadah, dengan bangunan seperti gambar di atas yang nantinyan akan terbentuk dua lantai, rencana saya nantinya dan dengan dukungan masyarakat akann saya buat PAUD untuk Tahfiz Al-quran.

Bangunan ini di desain dengan tampak depan memiliki dua tangga sebagai arah dari kiri dan kanan, ini bertujuan supaya disaat ada acara atau rapat masyarakat tidak perlu mngantri untuk bisa menuju ke lantai dua.



Gambar diatas merupakan sebuah desain yang menunjukan sebagai tempat yang dimana nantinyan masyarakat melewati atau biasa disebuat dengan Gapura, pada gapura ini saya buat dengan bentuk gerbang yang biasa kita lihat seperti gerbang masjid, tampak seperti gerbang masjid katena memiliki tiga kubah kecil yang nantinya akan di relip dan ukiran pada tiang keduanya. Untuk gapura ini memakan dana sebesar Rp.100 juta rupiah, ini semua merukan sumber dana dari APBG (Anggaran Pembangunan Gampong).

Harapan saya bangunan ini akan cepat terselesaikan dengan doa dan dukungan masyarakat semoga akan berjalan pekerjaan dengan lancar.

By @amrizal.amd

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77