Mengajak Anak Bermain

in #esteem6 years ago

Sore tadi, saya dan buah hati saya bermain di salah satu tempat nongkrong yang ada di kota Lhokseumawe. Tadinya hanya ingin nongkrong saja, tapi sepertinya buah hati saya menikmati suasana dari tempat tersebut.

image

Saya juga mengajak keponakan saya. Tidak terasa sudah lebih dari setahun kami tidak pernah lagi ketempat ini. Sudah banyak yang berubah dari tempat ini.

image

Meski pun suasana sore sedikit lebih mendung dan sudah mulai gerimis, tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap terus menikmati sore kami.

Dan inilah sedikit cerita sore kami. Semoga terhibur.

salam @aninditameysha

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62661.87
USDT 1.00
SBD 3.76