Great holiday

in #esteem6 years ago

Selamat malam, semoga hidup Anda selalu di beri keberkahan oleh Allah. Amin.

Saya sangat berharap baik saya juga Anda, meskipun kami semua akan tetap dalam kondisi yang sehat dan kami dapat membantu dengan semangat yang membara tanpa kata Menyerah.

image

Lain hari, perjalanan lain di "Waduk Jeulikat". Kali ini saya berada di daerah Lhokseumawe, tempat yang indah, seimbang, dan tenang. Dan penduduk yang ramah, tentu saja!

image

Sebuah perasaan yang luar biasa bisa berkunjung ke tempat wisata ini, disini saya dikelilingi oleh bebek dayung yang sedang berlayar di atas air, ini sangat mengagumkan. Saya sangat bahagia ketika berada disini. Surga dunia yang saya dapatkan pada liburan kali ini.

image

image

Ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan dan ini adalah beberapa foto pertama yang saya ambil setelah tiba di "Waduk Jeulikat". Saya akan memposting lebih banyak foto dari perjalanan.

Tangkapan gambar menggunakan Xiomi Redmi 4x

Salam dari saya @anis09

Sort:  

Congratulations @anis09! You have received a personal award!

SteemitBoard World Cup Contest
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87