PUISI UNTUK BUAH HATIKU 😘

in #esteem6 years ago

image

Anak ku kau adalah titipan terindah dalam hidupku
Tiada yang lebih membuatku bahagia selain kehadiranmu
Karena kau adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk ku

Anak ku senyum mu,tawa mu,canda mu begitu membuat ku terhibur akan hadir mu
Hilang semua penatku
Semangat ku pun kembali menyapa

Kuberikan nama terindah untukmu
Itu adalah sebuah doa,harapan dan cintaku padamu
Ku ingin kau menjadi yang terbaik pada saat dewasa nanti image

Aku tak berharap kau membalas semua yang telah aku lakukan padamu
Aku hanya ingin kau mengingat,mencintai,dan menyayangiku seperti yang aku lakukan pada mu
Jika dewasa nanti jadilah orang yang berguna dan mandiri
Apapun yang terjadi dalam hidupmu teruslah melangkah maju
Karena ku tau kau pasti bisa melewati semua itu
Karena ada aku yang mendukungmu..Ibu mu
image

Apa pun yang terjadi aku tidak akan pernah meninggalkan mu
Karena kalian berdualah nafas,cinta,dan yang menjadi denyut nadiku
Akan aku lakukan apa pun untuk kebahagiaan kalian,,karena kalian adalah Cinta dalam hidupku image

Salam
By @anitacarolina

Sort:  

Jangan lupa dengar lagu ini juga.. Wkwkwkwk

Wkwkwkkwk...tau aja u tar,,dulu sering bgt dgrin tuh lgu...tp skrng mls bikin baper...

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Gagal fokus baca puisinya gara2 liat ada @good-karma

(Buru2 nih bikin post di esteem) 😁

Haha... Good karma nya dh kabur lg😁😁
Sepertinya good karma udh ga kenal lg ga pernah divote.. 😭😭

Bar..sabar...nnnti dvote lngsng gd...😁

😩😩😩

Iya mungkin dia sudah lupa sm kita 😢

😀😀ada ya begitu..

Ada donk 😁

😂😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16