Aktivitas hari ini di kolam renang

in #esteem5 years ago

image

Hai teman steemians, apa kabar anda semuanya di manapun anda berada semoga dalam keadaan sehat wal afiat agar bisa melakukan aktivitasnya seperti biasanya tanpa hambatan apapun, pada kesempatan yang berbahagia ini saya hanya ingin membagikan photo aktivitas saya hari ini yaitu berenang di kolam renang water park kota langsa, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone oppo neo 7.

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga teman - teman menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah sudi meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @aqilafatan!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73