Apakah SBD Akan Naik ?

in #esteem5 years ago

image

Apa kabar teman steemians semuanya? semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya membuat postingan dengan judul apakah sbd akan naik? kalau jawaban saya tentu ya, karena menurut pandangan saya atau ramalan saya sbd akan naik pada akhir tahun ini, sekarang cukup banyak pesaing yang sejenis dengan steemit tapi bagi saya tetap mempertahankan steemit agar lebih maju kedepannya dan di steemit banyak sekali pengalaman yang saya dapat kan di sini.

image

Saya berharap kepada teman steemians jangan pernah menyerah dengan melemahnya harga sbd, kita tetap semangat dalam nembuat postingan siapa tau akhir tahun ini sbd akan melambung tinggi harganya, haya itu saja postingan saya kali ini semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

The force is with you! You got a 33.33% upvote from @steemyoda courtesy of @jamal09!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87