Ekonomi makin melemah

in #esteem5 years ago

image

Hai, teman steemians semuanya di mana pun anda berada semoga selalu sehat wal afiat agar bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa tanpa hambatan apapun, pada kesempatan ini saya hanya berbagi cerita tentang keadaan ekonomi kita saat ini yang sangat lesu sekali dan saya sendiri ikut merasakannya perkembangan ekonomi yang sangat menurun, saya pribadi cukup merasakan hal itu karena sepi dari pembeli yang membuat kami para pedagang agak goyang putaran keuanganya karena di sebabkan daya beli yang sangat merosot

image

Penyebab itu semua adalah karena ekonomi masyarat yang sangat terjepit sekarang ini sehingga daya beli jelas berkurang, barang dari hasil pertanian di beli cukup murah sehingga membuat masyarakat sangat terjepit, saya berharap kedepan kepada pemerintah untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat dengan cara meningkatkan daya beli hasil pertanian yang lumanyan tinggi sehingga masyarakat menjadi makmur dan sejahtera sehingga membuat kami pedaggang akan menambah daya beli dari masyarakat.

image

Photo di atas adalah tempat usaha saya menjual pakain jadi yang beralamat jalan malikuddhahir bayu aceh utara, hanya itu saja postingan saya kali ini srmoga anda menyukainya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83